Cara Minum Agneta Redwine

image

Bagaimana cara minum Agneta Redwine yang benar supaya khasiatnya lebih maksimal? banyak pertanyaan yang masuk ke kami tentang cara konsumsi produk herbal yang manfaat serta bahan dasarnya seperti tricajus ini.

Agneta redwine diawal kemunculannya dalam 1 kotaknya berisi 25 sachet dimana masing masing sachetnya adalah 20 gram, mulai saat ini bulan januari 2018 yang tadinya isi 25 sachet berubah menjadi 50 sachet dalam setiap kotaknya, akan tetapi jumlah gram persachetnya menjadi 10 gram. Intinya isinya tetap sama, hanya diperbanyak jumlah sachetnya saja.

Berkaitan dengan cara konsumsi yang terbaru adalah 1 sachet isi 10 gram diminum pagi hari dan 1 sachet isi 10 gram diminum malam hari pada tahap pemakaian awal selama kurang lebih 7 hari. Sebaiknya pagi diminum 2 jam sebelum sarapan dan malam diminum 2 jam sebelum tidur. Diseduh menggunakan air hangat 100 ml, diaduk menggunakan sendok dari plastik, jangan menggunakan sendok dari alumunium atau stainlis.

Setelah 7 hari konsumsi diawal, langkah selanjutnya adalah konsumsi 1 sachet tiap hari pada siang hari sesudah makan dikasih jarak waktu 2 jam, habiskan sampai 1 kotak.

Untuk penderita gangguan penyakit atau hormon yang bermasalah sebaiknya tetap dilanjutkan konsumsi 2 sachet perhari sampai terlihat perubahan kondisi tubuh menjadi sehat.

Biasanya banyak yang bertanya, apa ada pantangan makanannya..?

Jika menginginkan penyembuhan yang lebih cepat sebaiknya perhatikan pola makannya, perbanyak makan sayur dan buah serta wajib minum air putih minimal 2 liter perhari. Hindari makan makanan junk food atau makan cepat saji, hindari minumam beralkohol, minuman bersoda, hindari makan daging ayam broiler.

Agneta redwine bukan obat yang sekali minum langsung sembuh, minum obat saja harus bertahap, demikian halnya konsumsi herbal agneta red wine harus sabar dan rutin, ikhtiar sambil berdoa semoga selalu sehat bahagia sukses dan sejahtera.

Harga Agneta Red wine :

  • 5 sachet harga 100 ribu
  • 10 sachet harga 200 ribu
  • 20 sachet harga 400 ribu dapat free tambahan 1 sachet (total 21 sachet)
  • 1 kotak isi 50 sachet harga 850 ribu

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.

Kami saat ini sedang mencari agen untuk lokasi dibeberapa kota di Seluruh Indonesia, kerjanya cukup dari rumah saja, manfaatkan media sosial atau internet untuk berpromosi, penghasilan sangat lumayan sekali, tidak mengganggu pekerjaan utama. Jika berminat hubungi kami dan kami bimbing step by step.

Demikian cara konsumsi Agneta Redwine yang bisa saya sharingkan berdasarkan pengalaman para pelanggan yang sudah berhasil cocok dan merasa puas dengan produk herbal ini.

Informasi pemesanan silahkan menghubungi kami :

Widy Santoso
HP / WA 085740952299

Wed, 24 Jan 2018 @11:03


2 Komentar
image

Sun, 2 Sep 2018 @13:17

Gustu

Sya dah pakai selama 4 hari dan badan sya sakit semua , mata bengkak, paha bahu dan lutut sakt semua dan pinggang sya sakit sekali ... Apakah itu reaksi normal ? Brapa lama akan sakit begini

image

Fri, 30 Nov 2018 @15:44

Tricajus

Reaksi tersebut dinamakan reaksi healing crisis, itu reaksi yang normal dimana setiap orang ada yg merasakan healing crisis ada yang tidak, reaksi ini rata rata berlangsung 3 sampai 5 harian, perbanyak minum air putih dan kurangi dosis nya menjadi setengah dari sebelumnya. Semoga lekas sembuh


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 | Toko Herbal · All Rights Reserved
powered by sitekno