Agneta Redwine Semarang

image

Agen herbal Agneta Redwine di Semarang melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Jawa Tengah meliputi Ungaran, Salatiga, Solo, Sragen, Purwodadi, Boyolali, Magelang, Purworejo, Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara, Tegal, Pekalongan, Batang, Tegal, Cepiring, Kendal, Kudus, Jepara, Demak, Rembang, Pati, Blora sampai ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pengiriman menggunakan jasa expedisi JNE, Tiki, POS serta JNT. Untuk wilayah Semarang kota bisa COD area Simpang Lima, Tugu muda, Museum Ronggowarsito, Ngaliyan, Mijen, RSUD Tugurejo. Jika berminat datang langsung ke toko kami silahkan saja menuju kealamat baru kami di perumahan Green Semesta Ngalian, belakangnya LP Kedungpane.

Saya jelaskan sedikit tentang agneta redwine ya...

Produk Tricajus yang dulu sebagai produk herbal andalan karena manfaatnya yang sangat bagus sekali untuk membantu penyembuhan penyakit serta menstabilkan hormon yang bermasalah dalam tubuh sehingga membuat hubungan pasangan suami istri menjadi harmonis kini susah mendapatkannya dikarenakan belum adanya ijin peredarannya ke Indonesia.

Sebagai solusinya kami carikan produk terbaru dengan nama Agneta Red Wine dimana bahan dasarnya dibuat dari tanaman Tribulus Terrestris, Maca, Gingseng, Pasak Bumi, Extract anggur. Sama dengan Tricajus dan ada tambahan bahan lainnya yang sangat bagus untuk stamina tubuh.

Harga Agneta red Wine di Semarang adalah Rp 850.000,- perbox. dikemas dalam bentuk sachet, isi dalah 1 box nya ada 50 sachet, persachetnya 10 gram.

Cara minum agneta redwine adalah 1 sachet diseduh dengan air 100 ml, jangan menggunakan air panas ataupun air dingin, pakai air biasa atau hangat hangat kuku. diminum dalam keadaan perut tidak terlalu kenyang.

Untuk pengobatan penyakit sehari minum 2x, pagi diminum 2 jam sebelum sarapan dan malam diminum 2 jam sebelum tidur.

Untuk meningkatkan stamina dikonsumsi sehari 1 sachet minumnya 2 jam sesudah makan siang.

Dari beberapa pelanggan Tricajus yang sudah mencoba produk agneta redwine ini, testimoninya sangat memuaskan dan merekapun banyak yang sudah repeat order, bertanda bahwa redwine bisa diminati masyarakat Indonesia sebagai pengganti tricajus.

Bapak Ibu pelanggan tricajus yang berada di Semarang dan sekitarnya ayooo.. segera saja mencoba agneta redwine ya.. pasti jos.

Informasi pemesanan herbal pengganti Tricajus yaitu Agneta Redwine di Semarang silahkan menghubungi :

Widy Santoso
WA 085740952299

Sun, 21 Jan 2018 @08:27


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 | Toko Herbal · All Rights Reserved
powered by sitekno